JAKARTA – Kawasaki W175 tengah naik daun. Basic motor inilah yang ditunggangi Presiden Joko Widodo saat blusukan ke Serang, Banten pekan lalu.

Seperti memanfaatkan momen tersebut, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna baru motor ini.

Salah satu produk andalan Kawasaki di Indonesia yang dirilis pada akhir 2017 lalu, di Ancol, Jakarta Utara ini makin segar tampilannya dengan warna Storm Cloud Blue, atau warna biru muda. Sementara grafis spesial di bagian tangkinya mengimbangi warna ini.

Warna baru pada motor dengan tampilan retro ini merupakan warna yang sama dengan model motor retro Kawasaki lainnya seperti Z900RS Cafe. Alhasil, W175 makin tampil retro jadinya.

Baca juga :  Lawan Ninja 250 Dan Yamaha R25, Motor Sport 250cc Dijual Rp37 Jutaan

Bersamaan dengan kehadiran warna baru ini, Kawasaki juga memperbarui warna yang sudah ada, hitam dan silver dengan striping baru, beraksen garis yang simple dan elegan. Sementara warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini,” jelas Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca juga :  Dua Warna Matte Bikin Honda Vario 2019 Tampil Premium

W175 model 2019 ini siap hadir di dealer-dealer Kawasaki pada pertengahan bulan November 2018. Tidak ada perubahan harga pada W175 MY 2019 ini, masih dibanderol dengan harga Rp29.800.000,- untuk model standar, dan Rp31.100.000,- untuk tipe special edition. Untuk spesifikasi juga masih sama dengan yang lama.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu berkat desain sepanjang masanya. 

Walaupun saat ini segmen motor di Indonesia didominasi oleh model sport, bebek, dan matic, namunKawasaki tanpa ragu menghadirkan W715 yang menawarkan alternative yang lebih berkelas. Gak salah Presiden memilih motor ini. [PO/Haz]

Baca juga :  Beli Satu Dapat 2 Motor, Promo Awal Tahun Wahana Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published.