JAKARTA – Penantian penggemar motor sport klasik khas Kawasaki yang sudah menunggu kehadiran W175 CAFE MY 2020 akhirnya berujung. 

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis motor ini ke dealer-dealer resmi Kawasaki, Selasa (24/3). W175 CAFE hadir dengan color and graphic baru. Warnanya hitam, oren, dan silver. 

Warna hitam pada motor ini tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki. Sementara warna oren terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya. 

Baca juga :  Kawasaki W175 Makin Kuat Retronya, Berkat Warna Baru Biru Muda

Sedangkan warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangka.

W175 CAFE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019. Sosoknya memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. 

W175 CAFE merupakan pengembangan dari W175 versi standar. Salah satu varian W series ini mengusung konsep cafe style, salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro.

Baca juga :  Jawara di Kelas Matic 150, Honda ADV150 Juga Raih Motorcycle of The Year 2019

Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini. Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia. 

Untuk spesifikasi tak ada perubahan dari MY sebelumnya. Begitu pun dengan harga. Motor ini masih dibanderol Rp33.800.000,- (OTR Jakarta). [Po/Haz]

Spesifikasi W175 CAFE

Baca juga :  Yamaha MX-King 150 Varian Baru Hadir di Penghujung Tahun 2019