JAKARTA – Salah satu komunitas Honda yakni CBR Tangerang Club baru saja menjadi juara kompetisi safety riding. Honda CBR yang bermarkas di Tangerang ini berhasil menjadi pemenang pertama dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Dalam kegiatan ini, CBR Tangerang Club mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang. Paparan mereka cukup berhasil memukau juri. 

Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. CBR Tangerang Club pada kompetisi ini berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se Jabodetabek.

Baca juga :  AHM Gelar Layanan Peduli Korban Banjir di Jaringan dealer Honda
CBR Tangerang Club Menerima Award

“Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Atas sukses ini, pada Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci minggu lalu, Komunitas CBR Tangerang Club diberikan  kesempatan melakukan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir.

Baca juga :  Anggota TYCI Punya Cara Unik Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar
Honda Sport Motorshow

Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Honda Sport Motoshow merupakan ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan beragam tipe produk sport Honda. Mengusung konsep Total Control, Wahana kenalkan New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.