JAKARTA – PT. Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm lokal dengan merek JP, JPR, dan JPX meluncurkan produk terbarunya di pameran akbar otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Setidaknya ada 6 motif terbaru di IIMS 2019 yang bernuansa Motocross serta Supermoto yang semakin melengkapi varian JPX1.

Tak hanya itu, untuk merek JPX, 3 helm baru juga diluncurkan dengan tipe JPX FOX1 Jr, JPX MX 726R, dan JPX JET X 729 yang menawarkan desain dan kualitas terbaik dengan rentang harga dari Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu.

Baca juga :  Di IIMS 2019 Suzuki Donasikan 13 Unit Mobil Untuk SMK dan Universitas

“Semua varian baru ini sudah menyesuaikan standar keamanan dari kepolisian. Tak hanya itu kita siapkan helm untuk balap, untuk cabang motocross dan supermoto. Untuk JPX 1 Jr didesain khusus bagi pembalap pemula kelas 50cc. Karena biasanya pembalap-pembalap cilik ini dikasi helm dewasa namun busanya ditambahin agar pas. Ini tentunya tidak nyaman karena itu kita hadirkan model ini,” kata Alpha Said, Manager Promotion JPX Helmet.

Baca juga :  R9 Exhaust Maxxi Series Knalpot Racing ADV150 dan NMax

Said menambahkan, beberapa desain baru yang dirilis di IIMS 2019 juga merupakan bentuk penghormatan kepada para pembalap yang menggunakan helm JPX saat berkompetisi.

Mulai dari Pedro Wunner hingga crosser asal Inggris Lewis Cornish. “Memang beberapa desain ini kita persembahkan untuk para pembalap dari tim kita. Saat ini kita memang ingin mengeluarkan produk-produk yang bisa mendunia. Karena saat ini JPX mulai merangkak pelan-pelan tanpa mengganggu siapapun,” bebernya.

Baca juga :  Tampil di Kandang Sendiri, Marquez Pakai Helm Spesial

Dengan kehadiran line up produk dengan ciri khas dan karakter kuat, JP Industries berharap mampu memberikan alternatif pilihan helm yang mampu memenuhi standar kualitas, hingga kebutuhan lifestyle. [po/rst] 

Leave a Reply

Your email address will not be published.