JAKARTA – JP Helmet ikut serta memeriahkan pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021 yang digelar di Mall Senayan Park (SPARK) pada tanggal 27-28 November 2021 akhir pekan kemarin.

Keikutsertaan JP Helmet mampu menghadirkan warna baru dengan menghadirkan beberapa desain terbaru dari JP Helmet. Adapun keunikan dari desain-desain anyar tersebut yaitu dirancang khusus untuk menyasar anak-anak muda alias konsumen milenial.

Total ada lima (5) desain baru Special Couple dari JP Helmet. Helm terbaru ini tentunya merupakan brand yang juga dibawah naungan dari JP Industries, yaitu JP Signature & JP New Bigie yang bergaya retro dengan material berstandar SNI & DOT serta warna warna pastel yang cocok untuk para penggemar Vespa.

Baca juga :  Kadar Emisi Mobil Tua Bisa Samai Mobil Baru Pakai Alat Ajaib Ini

“Di ajang Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021. Kita ingin memperkenalkan desain baru dengan special couple dan ada 5 desain special dari JP Helmet untuk para bikers, khususnya anak milenial, penggemar Vespa,” ujar Agung cahyono selaku Marketing & Promotion, JP Helmet dalam keterangan resminya.

Di balik lahirnya beberapa desain baru tersebut, pihak JP Helmet juga telah mengamati tren model-model kekinian Vespa yang bermain warna-warna pastel. Karena itu, JP Helmet juga berupaya untuk mengakomodir kebutuhan life style kaum millenial khususnya penggemar Vespa.

Baca juga :  Buka Outlet ke-5 di Daan Mogot, RSV Berikan Free Bersihkan Helm Seumur Hidup

Adapun 5 desain anyar JP Helmet antara lain JP Signature (Air Born, Give Me More Space, PAC, Special Baba, Special Prediksi). “Semoga special Couple ini menjadi idola di kalangan anak muda yang ingin samaan dengan pasangannya,” sambung Agung.

Benar saja, selama penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021, booth JP Helmet selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini juga dikarenakan promo yang ditawarkan JP Helmet seperti diskon spesial serta bonus merchandise untuk setiap pembelian JP Helmet.

Baca juga :  GIIAS 2019 Mengusung Tema "Future in Motion"

JP Signature dijual dengan harga khusus Rp600.000 dan JP New Bigie seharga Rp200.000. Setelah pameran berakhir, harga kembali normal yakni Rp670.000 untuk JP Signature dan Rp230.000 untuk JP New Bigie. [po/rst]