CIREBON  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar kegiatan “Grebek Pasar” di Pasar Rakyat Jagasatu – Cirebon pada tanggal 25 – 26 April 2019.

Grebek Pasar merupakan program dan aktivitas PT MMKSI untuk model kendaraan niaga ringan dengan konsep langsung mendatangi pasar untuk melakukan interaksi langsung dengan para pelakuusahadan konsumen setia kendaraan Xpander Diecast Motors.

Tujuan penyelenggaraan aktivitas Grebek Pasar adalah untuk membangun sisi emosional dari pengguna kendaraan niaga ringan terutama konsumen model L300 dan TRITON 4×2 Single Cabin, melalui kegiatan pameran dan test drive, presentasi produk, penjualan, pemeriksaan dan servis gratis, diskon suku cadang juga hiburan.

“Aktivitas Grebek Pasar merupakan bentuk kepedulian MMKSI kepada konsumen dan dunia usaha yang mengandalkan kendaraan niaga ringan sebagai alat transportasi dan distribusinya. Dengan aktivitas ini kami ingin mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat dan memberikan kemudahan layanan dari sisi penjualan melalui program penjualan menarik dan purna-jual melalui kegiatan pemeriksaan dan servis gratis hingga potongan harga untuk suku cadang model kendaraan niaga ringan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga :  Memiliki Mitsubishi Xpander Biaya Perawatan Jauh Lebih Murah

Pasar Jagasatru dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Grebek Pasar karena Kota Cirebon merupakan area yang potensial untuk mempertahankan dan memperkuat penjualan model L300. Pada periode Januari – Maret 2019, L300 mencatat capaian penjualan retail 64 unit dengan 80% pangsa pasar untuk area Cirebon dan 547 unit dengan pangsa pasar 85% di wilayah Jawa Barat.

Grebek Pasar di Pasar Jagasatru Kota Cirebon diselenggarakan atas kerjasama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi Teja Berlian dan Mitsubishi Surya putra Sarana. Tidak ada undangan khusus pada event ini, yang disesuaikan dengan konsep kegiatan untuk turun langsung dan berinteraksi dengan para pelaku usaha dan konsumen.

Baca juga :  Saldo Konsumen Terdebet Dobel di SPBU, Kasus Telah Berakhir Tuntas

Sebelumnya aktivitas Grebek Pasar sudah diselenggarakan di Jogjakarta dan Bali. Dan sepanjang tahun 2019 Grebek Pasar direncanakan akan dilakukan dengan frekuensi 3 (tiga) event setiap dua bulan dengan total 24 event. [Po/Rls]

Program Penjualan

Pada kegiatanini MMKSI bekerjasama dengan diler memberikan program penjualan spesial:
a. L300
– Uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan 5 (lima) tahun
– Bonus TV LED 24”, Kaca Film dan Karpet
b. TRITON 4×2 Single Cabin
– Uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan 5 (lima) tahun
– Bonus TV LED 24”, Kaca Film dan Karpet
Selain program penjualan di atas, terdapat souvenir menarik untuk SPK seluruh
varian. Program penjualan ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.