JAKARTA – Lagi hebat-hebatnya musim hujan nih guys. Pasti lagi milih-milih jas hujan khan. Nah, produk terbaru dari Respiro, jas hujan “The Challenger”, pantas menjadi pilihan.

The Challenger yang diperkenalkan di ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020, di FX Sudirman akhir Februari lalu adalah jas hujan yang tampil casual riding alias model yang tengah diminati dalam hal lifestyle bermotor.

Jas hujan ini menggunakan 2 layer waterproof polyester mix. Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex.

Baca juga :  Kerjasama dengan Gresini Berlanjut, Respiro Gak Ada Matinya di MotoGP

The Challenger hadir memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia yang menghadapi tantangan musim hujan. Jaket keren ini dibanderol harga yang sangat terjangkau seharga Rp.249.700.

“Model kekiniannya serta harga yang terjangkau menjadikan The Challenger Rain Suit Respiro sebagai produk Best Seller yang diburu para rider,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Tentang Respiro

Memasuki tahun ke-10 usianya, Respiro semakin menguatkan eksistensinya di Indonesia. Sejak tahun 2010, Respiro menginjakan kakinya di blantika perlengkapan berkendara (ridingware).

Baca juga :  Suzuki Geber Kualitas SDM Dealer Lewat “Suzuki Victorious Contest”

Brand nasional ini mengusung produk jaket anti angin yang bisa bernafas (windproof-breathable), jaket anti air berprotektor (waterproof) dan juga Jas Hujan (Rain Suit R2).

Selanjutnya Respiro terus berkembang seiring perkembangan industri otomotif roda dua (sepeda motor) dan tampil sebagai pemimpin pasar (market leader) perlengkapan berkendara di Indonesia.

Eksistensi Respiro tidak berhenti sampai disitu, di dunia otomotif Internasional, Respiro juga sudah terkenal sebagai Brand Indonesia yang eksis di kejuaraan dunia balap motor MotoGP.

Baca juga :  MYTH Series dari HSR Wheel Siap Jadi Pilihan Velg Pencinta Modifikasi

Reapiro menjadi technical suplier team balap elit asal Italy, Gresini Racing melalui Team Federal Oil Gresini Moto2, Team Komerling Gresini Moto3, Team Aprilia Racing Gresini dan Team Trentino Gresini MotoE sebagai balapan motor listrik pertama di dunia. [Po/Haz]