JAKARTA – Panti werdha Wisma Mulia yang berlokasi di bilangan Grogol, Jakarta Barat mendadak ramai. Suasana yang jarang terjadi mengingat anggota panti yang Lansia lebih banyak hanyut dalam suasana tenang sambil bercengkrama.

Selasa (30/10), sejumlah lagu nostalgia meluncur. Para senior ini mendadak larut dalam kegembiraan, bernyanyi bersama. Hari itu, jaringan dealer Honda Jakarta sukses menghangatkan penghuni panti lewat bakti sosial (baksos) rutinnya.

Aksi sosial ini dilakukan oleh paguyuban Dealer Honda di wilayah Jakarta Barat, Timur, Pusat, dan Utara. Ini adalah kegiatan dalam rangka berbagi dengan kaum lansia yang terpaksa harus menghabiskan sisa hidup mereka di panti. 

Paguyuban dealer merupakan jaringan yang berada di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Baca juga :  Rezeki Nomplok, Beli Honda Vario Gratis PCX

Meski hanya bernyanyi dan berbagi cerita, puluhan lansia (lanjut usia) penghuni bergembira. Selain bernyanyi dan bercerita, paguyuban juga membawa aneka kebutuhan harian bagi puluhan penghuni panti yang rata rata berusia diatas 70 tahun tersebut. 

“Paguyuban ini merupakan sebuah wadah pemilik dan PIC dealer Honda di Jakarta Tangerang yang memiliki beragam aktifitas baik secara bisnis, sosial dan beragam kegiatan positif lainnya,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Baca juga :  DFSK Glory 580 Jadi Mobil Support Touring Forwot 2019

Kegiatan baksos ini juga jadi kegiatan rutin dua bulanan. Selain pemilik dealer, kegiatan berbagi ini juga didukung oleh pihak leasing salah satu mitra dalam penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. 

Kunjungan ini dilakukan sejak pagi dengan beragam aktifitas. Selama sesi berlangsung, penghuni panti lansia nampak antusias mengikuti dan ditutup dengan makan siang bersama di panti.

Baca juga :  Honda ADV 150 Diboyong ke Tangerang, Warga Antri Jajal Tangguhnya

“Jadi untuk mempererat hubungan diantara dealer di Jakarta. Kami aktif lakukan berbagai kegiatan dengan jaringan dealer dan leasing mulai dari turing, Gathering hingga Baksos seperti ini,” Tambah Service Advisor Wahana Sekaligus PIC Baksos Dealer, Joko Supriyanto. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.