JAKARTA – Mengikuti perkembangan situasi COVID-19 yang terus membaik, dan permintaan terhadap pengalaman berkendara khas BMW Sheer Driving Pleasure, BMW Group Indonesia hadirkan BMW Group Driving Experience 2021. Acara yang akan diselenggarakan di Senayan Park pada 22-24 Oktober ini akan tampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI, lengkap dengan ragam rute test-drive seperti; Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI akan ditampilkan di BMW Pavilion dan lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung. BMW Driving Experience diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan pengunjung dibatasi dengan melakukan registrasi melalui www.bmw.co.id untuk mendapatkan jadwal test-drive. Pengunjung juga diwajibkan untuk memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga :  Isuzu Raih 938 SPK dan Penghargaan Best Booth Commercial Vehicle di GIIAS 2019

Pada acara ini juga akan diluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic yang akan tampil ke publik untuk pertama kalinya. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, varian ini tawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik. BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 799.000.000,- off-the-road dan tersedia di jaringan diler resmi BMW Indonesia mulai hari ini.

“BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga :  MMKSI Gelar New Triton Customer Gathering di Makassar

Selain test-drive dengan rute khusus yang sudah disiapkan, pengunjung juga dapat menyaksikan tampilan perdana varian terbaru dari BMW Seri 3; BMW 320i Dynamic. “Hari ini BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun.

Warisan Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW  di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik. Faktanya, model ini adalah sedan sporty premium paling bernilai di segmennya.

Baca juga :  Dampak Pandemi, Isuzu Tunda Peluncuran Produk Baru

Hadir dengan Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25″ instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay. Dan acara BMW Group Driving Experience 2021 ini akan menjadi ajang pertama bagi pengunjung untuk melihat langsung dan test-drive varian terbaru dari BMW Seri 3 ini,” tambah Ramesh.