SGCI 2020

BOGOR – Komunitas Soul GT Club Indonesia (SGCI) kembali mengadakan musyawarah Nasional ke-4 dan Jambore Nasional ke-2 (Jamunas), Jumat – Minggu (28 – 1/3), di Gria TjuTju, Cisarua, Bogor.

Mengusung tema “We Are One, We Are Big, We Are Family” panitia pelaksana ingin kembali mengingatkan dan menyadarkan betapa pentingnya arti dari Jargon resmi Soul GT Club Indonesia tersebut.

SGCI 2020

Musyawarah Nasional ini diadakan untuk melakukan pemilihan ketua umum nasional yang baru periode 2020-2022, yang akan memimpin sebanyak 57 chapter nasional dan 38 embrio chapter.

Baca juga :  Bikers Gunung Salak: Anak Gunung Pecinta Touring Bermotor

Melalui proses pemilihan baik secara online dan offline, melalui suara terbanyak terpilih untuk kedua kalinya Deo Lamando Manurung sebagai ketum Nasional periode 2020-2022 dengan perolehaan suara dari 18 chapter.

SGCI 2020

Setelah resmi mendapatkan ketum Nasional baru, komunitas SGCI juga turut mengisi kegiatan Jambore Nasioanal ke-2 nya, dengan melakukan Bakti Sosial santunan anak Yatim di area sekitar lokasi acara.

Selain itu terdapat pula acara dengan agenda acara Deklarasi embrio chapter Nasional yang baru yang terbentuk, diataranya, Embrio Chapter Balucin, Kalimantan Selatan, Embrio Chapter Losari, Jawa Barat, Embrio Chapter Wonosobo Jawa Tengah, Embrio Chapter Cilacap, Jawa Tengah.

Baca juga :  Rakernas HDCI 2019 Target Wujudkan Jadi Club Motor World Class
SGCI 2020

Acara Jambore Nasional ke-2 ditutup dengan berbagai hiburan dan pembagian hadiah berupa jaket dari A1am Gear kepada anggota SGCI yang melakukan perjalanan dari titik terjauh menuju lokasi acara. yaitu Hamid dari chapter Batu licin dan Rico dari chapter Jambi.

“kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat untuk membantu mensukseskan acara Jamunas (Jambore dan Musyawarah Nasional), baik itu sponsor maupun support dari seluruh anggota Soul GT Club Indonesia.” tutup Deo Ketum Nasional SGCI. [Po/Aj]