JAKARTA – Hari pertama pembukaan event Jakarta Fair 2019, Rabu (22/5). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan salah satu line up terbarunya Kawasaki KLX230, di Jiexpo Kemayoran.

Motor berkarater adventure ini mengusung desain dual purpose, bertenaga dan memiliki bobot ringan.

Kawasaki KLX230 mengacu pada kawasaki KX motocross yang memiliki tampilan agresif, selain itu Guna meningkatkan performa trail riding Kawasaki KLX230 memiliki diameter roda 21 inci untuk roda depan dan 18 inci untuk roda belakang, tentu ini sudah dilengkapi dengan disc brake dikedua roda.

Memberikan kemampuan off road terbaik, ground clearance Kawasaki KLX230 memiliki tinggi 265 mm serta mengusung long travel suspension yang dapat meredam benturan baik di posisi depan maupun belakang.

Baca juga :  Hadir di IIMS 2019, Pioneer Launching Audio Premium Terbaik

KLX 230 memiliki transmisi 6-percepatan dengan shifting yang halus, sehingga memberikan kenyamanan saat di jalan raya maupun di jalan dengan kondisi off road. Mesin KlX230 menggunakan pendingin udara dan desain SOHC 2 katup, teknologi pendingin udara ini membuat mesin membutuhkan part lebih sedikit bila berpendingin cair, seingga membuat sasis menjadi lebih ringan dan kompak.

Konfigurasi SOHC satu silinder yang sederhana menawarkan mesin yang mudah digunakan serta andal dan memiliki daya tahan.

Baca juga :  Kymco Like 150i Skutik dengan Fitur Keren Harga Minimalis

Panel instrument digital KLX230 mengusung layar LCD lebar, membuat informasi mudah dibaca, pada panel ini terdapat speedometer, odometer, dual trip meter, pengukur bensin, jam, dan indikator lampu.

PT KMI menghadirkan KLX230 dengan empat pilah warna, Lime Green dan ebony / black (standard) sedang kan KLX230 Special Edition, Oriental Blue dan Firecracker Red.

KLX230 versi standar dibandrol dengan harga Rp 42.5  juta, namun untuk promo launching dibandrol seharga Rp 39.9 juta. Sementara harga KLX230 Special Edition dibandrol dengan harga Rp 44.9 juta, untuk promo launching price dijual seharga Rp 42.3 juta.

Baca juga :  Ini Perbedaan Kawasaki KLX 230 Versi Indonesia dengan Amerika

Selama event Jakarta Fair 2019, motor ini sudah ada di booth Kawasaki, sedangkan pembelian KLX230 dengan harga launching price berlaku untuk booking order hingga akhir Juni 2019. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.