JAKARTA – Dengan kesiapan dan antisipasi yang baik dari Pemerintah, peningkatan kasus positif Covid-19 di Indonesia yang terjadi pada awal tahun ini, telah menunjukkan perkembangan kearah yang baik dan lebih kondusif, khususnya untuk daerah Ibukota DKI Jakarta yang menjadi tempat pelaksanaan pameran Jakarta Auto Week 2022. Oleh karena itu GAIKINDO akan tetap mempersiapkan penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Jakarta Auto Week sendiri adalah pameran yang dikonsepkan sebagai ajang yang fokus untuk mendorong penjualan, sebagai salah satu upaya GAIKINDO untuk menumbuhkan gairah pasar otomotif di Indonesia. Penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian, dengan demikian GAIKINDO berharap penyelenggaraan Jakarta Auto Week akan dapat memperkuat industri otomotif serta menjaga momentum kebangkitan industri otomotif pada semester pertama 2022.

Baca juga :  Mitsubishi Pajero Sport Raih Predikat The Best of High SUV Diesel

Oleh karena itu, GAIKINDO akan tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week 2022 pada Maret 2022 namun, dengan sedikit penyesuaian untuk memastikan persiapan dapat berlangsung maksimal baik untuk penyelenggara maupun para peserta. Jadwal penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week 2022 akan mundur satu minggu dari jadwal yang direncanakan sebelumnya, GAIKINDO akan melaksanakan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada 12-20 Maret 2022, dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Baca juga :  Masih dalam Nuansa Pandemi, GAIKINDO Tetap Gelar Pameran di Tahun Ini

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa GAIKINDO akan terus mengupayakan penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 dapat berlangsung maksimal sekaligus memastikannya tetap mematuhi dan mengikuti semua kebijakan pemerintah. “GAIKINDO optimis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian. Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” ujar Nangoi.

Baca juga :  Berikut Harga Resmi Cortez CT dan Confero S ACT

Nangoi juga mengatakan akan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum, maka GAIKINDO akan selalu memantau perkembangan kondisi kesehatan masyarakat, dan kebijakan Pemerintah untuk menentukan keputusan selanjutnya terkait penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022. [Po/Abc]