helm Jack Miller

JAKARTA – Jack Miller pebalap Pramac Ducati asal Australia, turut menunjukan kepedulianya atas bencana kebakaran semak yang terjadi di negaranya Australia.

Kebakaran hutan semak di pantai timur dan barat ini sendiri setidaknya hingga saat ini telah menelan korban jiwa 26 orang meningal dan ratusan hewan mati.

Selain itu kebakaran juga menghanguskan lebih dari 10,7 juta hektar lahan, bila dibandingkan area kehancuran, area terdampak lebih besar dari negara Portugal.

Baca juga :  Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad Berlangsung di Jambi

Melihat begitu besarnya dampak yang sebabkan oleh kebaraan semak ini. Miller menunjukan kepedulian dengan meminta sumbangan dan melelang helm AGV miliknya yang digunakanya di musim MotoGP 2018.

Ini menjadi berita baik bagi para penggemar MotoGp dan Miller yang turut pula memberikan kontribusi sosial bagi para korban kebakaran hutan di Australia, dengan membeli barang khusus lelangan helm Miller yang dapat menjadikanya barang kolektor.

Baca juga :  Kontrak Baru, 4 Musim Marc Marquez Mantap Bersama Honda

Tanpa perlu menunggu terlalu lama, Miller langsung mendapatkan penawaran terbaik, ” Tawaran tertinggi jatuh langsung ke para pahlawan ‘NSW Rural Fire Service'”, ungkap pebalap Pramac Ducati di akun Instagram-nya.

Miller menyumbakan dananya ini ke departemen pemadam kebakaran di negara bagian New South Wales yang terkena dampak paling parah. “Saya menyumbang dan Anda juga bisa melakukannya, setiap dolar sangatlah membantu.” ujarnya. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.