JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) belum memutuskan untuk ikut serta di pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang rencananya berlangsung pada bulan Oktober 2020 mendatang.

General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril menjelaskan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan beberapa faktor baik eksternal dan internal.

“Buat kami situasinya sangat sulit karena apakah pameran ini akan menjadi daya tarik untuk orang datang ke keramaian. Kita belum tahu pasca new normal ini. Kalau prediksi kita orang-orang akan tetap mengurangi kontak sosial,” kata Attias Asril dalam wawancara virtual bersama Forum Wartawan Indonesia (Forwot) beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Isuzu Indonesia Luncurkan New Giga Tractor Head, Solusi Untuk Pebisnis

Selain itu, pihak Isuzu menilai keikutsertaan di pameran otomotif saat ini sudah tidak lagi jadi prioritas.

“Kita juta harus mempertimbangkan dengan benar karena untuk ikut pameran tentunya butuh budget yang tidak sedikit. Jadi skala prioritasnya sedang kita pertimbangkan,” lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah mengumumkan GIIAS 2020 akan tetap dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober hingga 1 November mendatang. [po/rst]