BOGOR – Jakarta Chapter Racing Team (JCRT) kembali menurunkan formasi 3 pembalap dalam lanjutan putaran ke-5 kejuaraan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang berlangsung Minggu (7/11/2021) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Namun di balapan seri 5 ISSOM 2021 kali ini, para punggawa JCRT harus mengalami kendala mulai dari sisi teknis hingga faktor cuaca.

Gangga Sunu yang tampil di OMR BMWCCI terpaksa gagal finish karena kendala mesin. Sedangkan Hendra Kamdani yang berlaga di kelas STCR juga gagal start karena hujan lebat yang mengguyur lintasan Sentul sehingga balapan ditiadakan.

Baca juga :  13 Tahun Selenggarakan Balapan, Honda Sabet Penghargaan dari ISSOM Sentul

“Gangga Sunu gagal finish saat BMWCCI OMR karena kendala pada mesin mobilnya. Meskipun demikian, Gangga Sunu sudah melakukan yang terbaik dan tim akan selalu berusaha agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Wira, manajer tim JCRT.

“Sedangkan Hendra Kamdani gagal start di STCR dikarenakan hujan yang cukup lebat sehingga panitia memutuskan untuk balapan ditiadakan,” lanjut Wira.

Meski demikian, JCRT masih bisa tersenyum karena satu pembalap lainnya yakni Lucky Azis masih mampu menyumbang podium untuk tim. Lucky menyumbang 2 trophy hasil dari juara 2 di kelas OMR BMWCCI Rookie dan juara 1 di kelas ETCC 2000 Novice.

Baca juga :  Pembalap TTI, Demas Agil Tembus 5 Besar di Sirkuit Fuji

Wira menjelaskan dirinya tetap mengaku senang dengan torehan JCRT di ISSOM round 5. Kendala dan rintangan di balapan kali ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk menatap seri 6 bulan Desember nanti.

“Pencapaian JCRT di round 5 ini cukup baik dan konsisten. Walaupun tidak maksimal, tapi kami tetap selalu akan belajar dari pengalaman seri ini dan sebelum-sebelumnya. Kami berharap di seri kedepannya bisa lebih maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya.

Baca juga :  Rifat Sungkar Beri Apresiasi Besar Kejurda Jogja Sprint Rally Ramai Peserta