JAKARTA – Skutik penjelajah Honda ADV150 kini menambah varian warna baru. Hal ini disampaikan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Rabu (23/9/2020) di Jakarta.

Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matteterbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Baca juga :  Benelli Indonesia Siap Luncurkan Bebek Underbone 150 cc

Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna goldyang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripeterbaru pada bodyserta penyematan emblem 3D.

Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Baca juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sapa Vespa Lovers di Sidoarjo

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventureyang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen.

“Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta). [Po/Amr]