JAKARTA – MG terus berinovasi untuk menghadirkan ragam produk dalam portofolionya untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara para konsumen yang semakin terdepan. Salah satu teknologi terkini yang sudah tersemat ada pada SUV MG dan tidak bisa disepelekan dengan pengembangan mesin turbo.

Seperti pada ajang Shanghai Auto Show April 2021 lalu, MG selalu hadir dengan kendaraan dengan desain yang dinamis, elegan dan premium dengan menghadirkan MG Cyberster yang merupakan mobil konsep listrik yang berdesain coupé konvertibel dua kursi.

Baca juga :  Ajang Auto Shanghai 2019, Honda Luncurkan Mobil Konsep Listrik Honda XN-V

Daya tarik utama kendaraan ini, terletak pada desain mobil sports yang revolusioner, berbekal teknologi cerdas terdepan, serta gaming cockpit berkekuatan konektivitas 5G. Secara performa, MG Cyberster memiliki daya tempuh hingga 800 km berkat penggunaan teknologi module-free battery (CTP) dan mampu berakselerasi dari 0-100 km kurang dari 3 detik.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Sejak lama MG sudah dikenal oleh pecinta otomotif dunia sebagai mobil berperforma tinggi atas kiprahnya dalam menjuarai berbagai ajang balap internasional. MG dapat terus menghadirkan mobil yang dibekali teknologi terkini dan canggih, serta desain yang memukau agar kami dapat terus mewujudkan misi meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif dunia, tidak terkecuali konsumen di Indonesia.”

Baca juga :  Kini, Mesin Xpander Diproduksi Lokal

Menarik, meski selalu mengikuti perkembangan zaman, MG memiliki ciri khas yang tetap dipertahankan meski sudah berusia lebih dari 90 tahun, yaitu desain logo octagonal MG yang selalu menghiasi grill mobil, sebagai perwujudan warisan nilai sejarah MG sejak dibangun tahun 1924 di Oxford, Inggris.

Saat ini para konsumen Tanah Air sudah dapat merasakan nikmatnya berkendara menggunakan MG ZS yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan pada Maret 2020 lalu. [Po/Byn]