SUBANG – Intersport kembali menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) drifting 2018 putaran ke-3 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (6/10) dan Minggu (7/10) di Landasan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat.

Event kali ini berbarengan dengan round 4 Intersport World Stage Qualifier Battle Drift round 4.

“Intersport mendatangkan juri internasional guna meningkatkan kualitas drifting khususnya kemampuan dan ketangguhan para drifter di Indonesia, sebagai persiapan mereka untuk menghadapi drifter internasional di akhir tahun 2018 nanti,” jelas keterangan resmi dari Intersport.

Baca juga :  Slalom Brio Saturday Night Challenge, Akan Berlangsung Sabtu Besok di GBK

Juri kali ini antara lain Atsushi Taniguchi asal Jepang, Tengku Djan asal Malaysia, serta juri senior asal Malaysia, Wan Bro.

Seri 3 kejurnas drift dipastikan akan berlangsung menarik. Dari dua putaran yang sudah berlangsung, lahir dua juara berbeda.

Seri 1 dimenangkan oleh Alinka Hardianti dengan mengalahkan Amandio di final. Sementara di putaran ke-2 di Lanud Pondok Cabe, drifter asal Bandung M Irdham menjadi yang terbaik usai menaklukkan Valentino Ratulangi di final battle.

Baca juga :  ARRC 2019 Australia, Dua Pebalap YRI Harus Puas Finish di Posisi Ke-11 & 16

Puluhan drifter nasional sudah terdaftar sebagai peserta Kejurnas Drift dan Battle Drift kali ini.

Mereka akan bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.