MEDAN – Ajang CustoMAXI hadir di kota Medan di akhir pekan lalu, Sabtu (19/01), telah melahirkan beberapa jawara di setiap katagorinya.

Sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan yang pesat bagi para pengguna yamaha MAXI. Terlihat jumlah para kontestan yang terdaftar di kota ini begitu besar dan sangat antusias menampilkan motor terbaiknya di ajang modifikasi skutik MAXI yang berlangsung di mega park.

Kontes CustoMAXI menjadi magnet perhatian masyarakat setempat. Selain dibuat kagum akan hasil modifikasi, keunggulan motor segmen MAXI Yamaha terdapat pada fitur, teknologi dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, merupakan daya tarik kuat buat publik di sana.

Tahap semifinal kompetisi CustoMAXI di Medan melahirkan para jawara yang mendapatkan penilaian terbaik dari para dewan juri. Adapun pemenang-pemenangnya adalah sebagai berikut :

Baca juga :  Begini Sensasi First Impression dari Honda ADV150

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Julianda Abdul Halim

”Aerox memang sudah sporty dan karakternya racing, jadi saya melengkapi saja sesuai selera dan tampak lebih maksimal. Yang paling terlihat dari inspirasi grafis sesuai dengan baju klub yang saya bergabung di dalamnya yaitu Aerox Motor Club. Jadi matching baju dengan motor. Desain Aerox bagus dan saya suka akselerasinya. Saya gunakan sehari-hari dan dengan modifikasi ini jadi lebih asyik dilihat dan beda.”

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Rangga Nugraha

”Saya menggunakan konsep racing style mulai dari warna dan part. Ini Xmax warna putih yang dipadukan dengan warna merah supaya keluar aura racing. Saya suka tampilan dengan gaya racing. Yang paling saya suka dari Xmax kenyamanannya saat dikendarai. Memberikan kebanggaan yang berbeda bersama skutik berkelas premium ini. Fitur-fiturnya juga modern dengan keunggulan mumpuni.”

Baca juga :  CustoMAXI X Yamaha Heritage Build Singgah di Bali Akhir Pekan Ini

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Rendra

”Karena Nmax ini saya pakai harian jadi tetap mempertahankan karakter elegan. Performanya yang di-upgrade jadi dapat kesan sporty racing. Warnanya pilih silver dengan grafis merah dan hitam. Modifikasi kali ini adalah penyempurnaan dari partisipasi saya tahun lalu di CustoMAXI. Pada dasarnya saya suka Nmax karena telah memenuhi kebutuhan yang saya inginkan dan mudah dimodifikasi.”

Baca juga :  APRC Medan Peserta Antusias Jalani Sesi Shakedown

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Andika Prawira

”Dibuat berbeda saya pilih tema touring yang masih jarang buat modif Lexi. Jadi dipasang hand guard, windshield panjang, box belakang, crash bar. Jok juga dimodif. Sehari-hari saya pakai Lexi, fitur-fiturnya bagus. Deknya bisa bawa barang, tampilan speedometer bagus, ada colokan charger handphone dan lampu hazard yang bermanfaat.” [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.