Ini Inspirasi Jok Cafe Racer Nmax 2020 Karya MBtech

MBTech

JAKARTA – Hadirnya generasi kedua Yamaha Nmax 150 yang meluncur menjelang akhir tahun 2019 oleh Yamaha Indonesia, tampil dengan desain lebih segar dan penambahaan fitur terbaru.

Kehadiran generasi terbaru Yamaha Nmax tentu juga menjadi angin segar bagi para produsen aftermarket, seperti salah satunya pelapis jok synthetic leather MBtech yang turut memberikan inspirasi modifikasi jok Yamaha Nmax terbaru ini.

Jika sebelumnya MBtech telah memberikan inspirasi jok bergaya Eropa untuk Nmax 2020, maka kali ini MBtech menampilkan gaya jok Cafe Racer bagi pengguna Yamaha Nmax.

Warna Matte Red yang dijumpai pada varian Yamaha Nmax tipe standar non ABS dipilih untuk mewakili karakter sporty. Sebagai inspirasi jok single seat yang lekat dengan motor cafe racer diaplikasikan dengan membagi jok dalam dua split level.

Bagian rendah untuk penumpang dilapisi dengan bahan berwarna Scarlet (MB 6027) menggunakan varian MBtech Giorgio. Motifnya berupa garis modern dengan pola techno muscular.

Sementara bagian belakang jok Yamaha Nmax dibuat lebih tinggi dan sedikit berpunuk dengan menambahkan busa. Bagian jok pembonceng ini dibungkus dengan warna Black (MB 6001) masih dari varian yang sama.

Aksen sporty semakin kental dengan mengkombinasikan dua warna benang, yakni merah dan putih.

Tentu inpirasi jok bergaya cafe racer ini juga bisa diaplikasikan pada varian warna lain Yamaha Nmax 2020 dengan mengapplikasikan 40 warna yang dimiliki MBtech Giorgio. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here