JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (9/7) di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, memperkenalkan dua unit model compact SUV terbaru New Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Eclipse Cross.

Secara resmi kedua unit compact SUV ini, akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada 18 – 28 Juli pekan depan.

“Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga :  Generasi New Carry Pick Up Suzuki Kini Lebih Bertenaga dan Irit BBM

New Outlander PHEV merupakan kendaraan yang mengusung teknologi mesin ramah lingkungan, perpaduan teknologi plug-in hybrid mesin bensin 2,4L, motor dan juga tenaga baterai dengan teknologi elektrik yang terintegrasi.

Teknologi yang digunakan pada New Outlander PHEV tidak hanya menggunakan elektrik sebagai tenaga utamanya, hal yang menjadi andalannya terdapat pada teknologi sistem penggerak motor yang terintegrasi sedemikian rupa dengan baterai dan mesin.

Sedangkan Mitsubishi Eclipse Cross yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017, akan secara resmi dipasarkan di Indonesia pada September 2019.

Compact SUV Eclipse Cross hadir dengan memadukan garis – garis coupe yang tajam dan stylish, desain muka Dynamic Shield membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas dari Mitsubishi, hadir dengan gaya coupe menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua, dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

Baca juga :  Mitsubishi Dominasi Penjualan Double Cabin di Indonesia

Sementara pada sisi interiornya, Eclipse Cross didesain, memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang dengan balutan tempat duduk yang dibalut dengan genuine leather. Eclipse Cross mengusung mesin bensin 1.5 L turbocharged dengan dilengkapi Invecs-III CVT yang mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman.

Meski belum secara resmi dipasarkan untuk kedua unit kendaraan yang telah resmi diperkenalkan tersebut, PT MMKSI memberikan gambaran harga jual, untuk New Outlander PHEV yang hadir dengan tiga model, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Model, rentang harga berkisar Rp 1.2 – 1.3 Miliar.

Baca juga :  Kuartal Pertama 2019 MMKSI Sukses Catat Penjualan Positif

Sedangkan untuk Mitsubishi Eclipse Cross, harga jual di Indonesia akan berada dikisaran Rp 470 – Rp 500 jutaan. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.