JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan edisi spesial yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Mengusung tagline “Adventure in Black”, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari basis Xpander Cross dengan ubahan bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, termasuk penambahan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier).

Mitsubishi menghadirkan program penjualan menarik bagi calon konsumen Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yakni program paket pembiayaan khusus, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Baca juga :  Pengembangan All New Brio Memakan Waktu 3 Tahun

Khusus untuk edisi khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan memiliki Dashboard Camera melalui lucky dip program. Pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan dashboard camera seharga Rp3,9 juta.

Tak hanya itu, untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, dan seluruh varian model Mitsubishi Xpander, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Baca juga :  Honda Perkenalkan Teknologi Dream Drive Generasi Terbaru

Dengan paket SMART SILVER konsumen bisa melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien dari sisi biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menjelaskan bahwa Xpander edisi spesial ini sudah tersedia di Jabodetabek, terhitung tanggal peluncuran.

“Hari ini 20 Oktober sudah bisa ditemukan di dealer dan selanjutnya menyusul ke seluruh Indonesia. Awal november sudah akan tersedia,” terang Irwan Kuncoro.

Baca juga :  Wujudkan Udara Bebas Polusi, MMKSI Komitmen Pasarkan Mobil Listrik

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta. Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibandrol Rp 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp 257,1 juta OTR Jakarta. [po/bay]