DEPOK – Salah satu komunitas yang belum lama berdiri. Indonesia Calya Community (ICC), Sabtu (25/5) melakukan kegiatan positif Ramadhan 2019. kegiatan ini diisi dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat yang mengunjungi Pekan Sari, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang dilakukan sejak sore hari ini dihadiri oleh member ICC Depok dan Bogor dengan titik kumpul di Stadiun Laga Tangkas Pakan Sari. Selain acara berbagi takjil gratis bagi para masyarakat sekitar yang melintas, juga turut diadakan buka puasa bersama para anggota ICC.

Baca juga :  Aksi Sosial Komunitas ALERT! di Masa PSBB

Ferdiansyah Cartinal, selaku Admin Nasional ICC, mengungkapkan, ” Tujuan dari acara ini adalah untuk melebarkan sayap ICC di kota Depok dan kabupaten bogor dengan mengadakan aktivitas yang langsung menyentuh kemasyarakat luas, selain itu kegiatan ini guna mengenalkan komunitas ICC dan menunjukan bahwa komunitas otomotif memiliki kegiatan-kegiatan positif, selain juga untuk mempererat tali silahturahmi antar member dan keluarga agar saling kenal dan akrab.”

Setelah melakukan hal positif di kota Depok dan Kabupaten Bogor dalam waktu dekat ICC akan mengadakan kegiatan di wilayah Jakarta dengan mengajak jalan-jalan anak yatim sejumlah 80 orang mengunjungi kebun binatang Ragunan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengembangkan ICC di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga :  TAC Indramayu dan Semarang Gelar Moment Penting Secara Bersama

Selain itu, terdapat pula program kerja ICC Nasional kedepannya yang akan dilakukan seperti, penghijauan kota, aksi bersih tempat ibadah, touring aksi bersih lokasi pariwisata dan kegiatan positif lain.

Kedepan ICC diharapkan mampu menjadi komunitas otomotif yang menyatukan type kendaraan sejenis dengan kebersamaan dan guyub, hingga saat ini ICC telah memilik 4 chapter yaitu Bogor Depok (D’Bors), Purwasuka, Sumatera Barat dan Bekasi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.