JAKARTA – Memasuki tahun kedua, Indoclub Championship 2018 seri ke empat akan kembali berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, pada 22-23 Desember 2018 mendatang.

Indoclub Championship merupakan event balap motor yang pertama kali hadir pada tahun 2017.

Seperti pada seri ketiga sebelumnya, pada putaran seri keempat ini masih akan dihadirkan IndoMatic Race selain itu balap motor khusus mesin 2tak juga masih menjadi menu utama di IndoClub nanti. Melihat masih begitu besarnya peminat para pebalap turun dikelas 2tak ini.

Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship mengungkapkan,” kehadiran kelas 2tak ini bisa mengakomodir para penghobi balap di Indonesia yang kini mulai terpinggirkan oleh modernisasi zaman.

Baca juga :  MotoGP Catalunya: Marquez Menang, Lorenzo Jadi Musuh Semua Orang

Berkaca pada sekolah balap VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi. Sekolah balap yang berlokasi di Italia itu juga masih menggunakan motor berbasis mesin 2tak dalam salah satu materinya.”

“Di putaran terakhir 2018 ini kita menyuguhkan pertarungan kelas-kelas 2tak yang diprediksi akan menyita perhatian publik terutama pengunjung yang akan hadir secara langsung. Kami juga akan menyuguhkan kelas unggulan lainnya di matic race dengan kelas FFA sebagai kelas utama berhadiah menarik, dan yang tidak kalah penting di seri terakhir tahun ini kita juga fokus ke pembibitan anak-anak. Kita akan membuka kelas mocil (motor kecil) dari mulai kelas usia 3 tahun sampai kelas dewasa,” jelas Deny.

Baca juga :  BM ROC Rayakan Hut ke-6 & Berikan Doorprize 1 RX King di Indoclub

Seri 4 Indoclub 2018 masih tetap dimeriahkan dari berbagai sponsor mulai FDR tire, Antangin, Suzuki, NHK Helmet, Diton cat, Lenka MiniGP, Kawahara Racing Apparel, Evalube oil, Accent Wire, Brisk Motor Indonesia, CLD Racing, AHRS, SSS, RCB, Indomaret, Lulu kids, Merburgs, WRC knalpot, Dalian carton box, JVT Performance dan Kopi Gunung Mas Bali.

Para pengunjung serta penonton juga bisa mendapatkan produk – produk menarik dari para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktifitas di tiap booth sponsor dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pembalap dengan hadiah menggiurkan.

Baca juga :  Gameloft Berkolaborasi dengan Lamborghini di Game Smartphone Asphalt 9: Legends

Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung di bawa pulang. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.