JAKARTA – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku organizer Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali menggelar event serupa tahun ini tepatnya tanggal 28-29 September mendatang di Balai Kartini, Jakarta. 

Tahun lalu, IMX 2018 mencatatkan total transaksi mencapai Rp 3 Milyar. Tahun ini, NMAA tidak muluk-muluk alias mematok target minimal mencapai nominal yang sama.

“Kita sebenarnya nggak set up target. Kebetulan tahun kemarin transaksinya sekitar Rp 3 Milyar. Untuk tahun ini kita targetkan sama lah minimal. Sama dengan tahun lalu Rp 3 Milyar. Karena itu tempatnya masih sama di Balai Kartini,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA di sela-sela konferensi pers IMX 2019, Rabu (23/1) di The Hook, Jakarta selatan.

Baca juga :  Toyota AE86 Trueno di Film Initial D Ditawar Lebih Rp 1,7 M

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama sebagai pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya.

Tahun ini, platform yang sama akan tetap menjadi barang jualan NMAA khususnya di IMX 2019.

“Kita tetap maksimalkan untuk platformnya, ada APM, aftermarket, dan builder. Dan mereka semua ketemu. Kalau di Jepang platform ini udah jalan 30 tahun lebih, jadi di kita malah sedikit terlambat,” bebernya. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.