JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) memamerkan sketsa dari The Next Generation Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicles) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung tanggal 31 Maret – 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sketsa yang ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 merupakan langkah lanjutan dari komitmen Wuling dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi di pasar otomotif Indonesia.

Platform Wuling GSEV mulai diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2021 di pameran otomotif di Tangerang. Sejak saat itu, Platform Wuling GSEV selalu diboyong Wuling hampir di setiap pameran otomotif. Pada akhirnya, IIMS 2022 menjadi momentum bagi Wuling untuk memperkenalkan secara resmi sketsa GSEV.

Baca juga :  Wuling Motors Indonesia Resmi Umumkan Harga Almaz

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan pihaknya berterimakasih atas sambutan hangat terhadap Platform Wuling GSEV sejak diperkenalkan bulan November tahun lalu.

“Selaras dengan semangat ‘Experience the Next Innovation’, Wuling memperlihatkan sketsa Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini di Tanah Air. The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact, dan pleasant convenience,” kata Dian Asmahani.

Pada ajang IIMS 2022, Wuling juga turut menggelar kompetisi kreatif bertajuk Your Own GSEV. Campaign ini bertujuan untuk mengedepankan desain EV yang mudah dipersonalisasi secara tampilan.

Baca juga :  Intip MG Cyberster Mobil Sport Listrik dengan Konektivitas 5G

Wuling mengajak masyarakat, para insan kreatif hingga automotive enthusiast untuk turut berkreasi serta mengimprovisasi sketsa dari The Next Generation GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Your Own GSEV berlangsung mulai dari 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Para partisipan diwajibkan untuk mengikuti seluruh akun media sosial Wuling di Instagram @wulingmotorsid & @wulinggsev.id dan 2 Facebook Page Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Selanjutnya, partisipan dapat mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan berkreasi sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh memasukan unsur merek lain dalam desain. Hasil desain yang diupload diperbolehkan lebih dari satu dan penilaian juri tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan di umumkan bulan Agustus 2022 via akun sosial media resmi dari Wuling Motors Indonesia.

Baca juga :  Kembangkan AMMDes Listrik, Kemenperin Rangkul Universitas & Swasta

“Mari tunjukan kreasi terbaik di ajang kompetisi Wuling Your Own GSEV. Jangan lupa datang ke booth Wuling di IIMS 2022 untuk melihat produk dan inovasi Wuling, serta nikmati promo menarik selama periode pameran,” beber Dian Asmahani. [Po/Byn]