JAKARTA – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, telah meraih sukses besar selama sebelas hari berlangsungnya pameran, dimulai 18 hingga 28 Februari 2021.

IIMS 2021 yang mengusung konsep pameran virtual berbasis digital dengan sarat penggunaan Information Technology (IT) ini, digagas PT Dyandra Promosindo menyikapi era new normal yang belum memungkinkan penyelanggaraan pameran IIMS offline

Baca juga :  Tak Terpengaruh Isu Corona, IIMS 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Cara baru pameran otomotif ini mendapat respons positif dari para pelaku Industri Otomotif Indonesia. Terhitung 70 brand ikut serta meramaikan IIMS Virtual x Shopee,  ada 13 brand Mobil, 7 brand Motor, dan puluhan brand Aftermarket menawarkan beragam produk terbaiknya ke konsumen melalui platform digital. 

Dukungan dari Menteri koordinator bidang perekonomian Airlangga Hartarto serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang disampaikan pada Opening Ceremony IIMS Virtual x Shopee, menjadi dorongan besar dalam menjalankan inovasi pameran virtual fase pertama.

Baca juga :  IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Oleh Menperin

“Inovasi, kreativitas dan kolaborasi menjadi pesan mutlak untuk bangkit di tengah kondisi tidak mudah yang menerpa pelaku industri otomotif Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. [Po/Jpy]