IIMS

JAKARTA – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran terkemuka di Indonesia, di tahun ini, bertempat di Marina, Ancol, Jakarta, Rabu (12/2). Resmi mengumumkan kembali menyelenggarakan IIMS Series 2020 dan IIMS Motobike Show.

Ajang IIMS 2020 rencananya akan berlangsung pada 9 – 19 April mendatang di JIExpo Kemayoran, sedangkan IIMS Motobike Show 2020 yang berlangsung pada 3-5 Juli mendatang yang akan digelar di Istora GBK Senayan.

Hendra Noor Saleh atau biasa disapa Kohen, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan,”Tahun ini Dyandra akan mengadakan dua event pameran otomotif di Tanah Air. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk pelaku industri memperkenalkan teknologi dan produk terbaru mereka,”

Baca juga :  Skuter Listrik Yamaha EC-05 Sudah Dapat Pesan, Ini Harganya

IIMS Series sendiri akan berlangsung di tiga kota besar di Indonesia, Jakarta, Makasar dan Surabaya. Pihak Dyandra menjanjikan IIMS 2020 akan hadir dengan konten yang berbeda dengan penyelenggaraan di tahun – tahun sebelumnya.

Salah satu konten menarik di IIMS 2020 yang dijanjikan pihak penyelenggara nantinya seperti, akan terdapat IIMS trade in Festival, dimana para pengunjung dapat menukarkan kendaraan lamanya dengan kendaraan baru di lokasi pameran.

Baca juga :  Gogoro3 Skuter Listrik Generasi Terbaru

Selain itu terdapat pula kustom motor listrik yang untuk pertama kalinya meramaikan IIMS 2020, berupa Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC).

Sedangkan untuk IIMS Motobike Show 2020, pihak penyelenggara juga akan memberikan hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin.

Pihak penyelenggara akan menyulap Istora GBK Senayan menjadi sirkuit balap yang lengkap dengan berbagai rintangan, yang menjadikan surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem.

Baca juga :  Peluncuran Motor Listrik GESITS Hanya Soal Memilih Tanggal

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. IIMS Motobike tak sekedar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur.” tutup Kohen. [Po/Byn]