JAKARTA – MBtech Awards 2019, IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta telah sukses diselenggarakan selama perhelatan IIMS di JIExpo Kemayoran, tanggal 25 April– 5 Mei 2019 pekan lalu.

Kontes modifikasi interior khusus MBtech ini bersamaan sekaligus dengan kontes mobil yang diikuti 34 peserta yang tak hanya berasal dari Jakarta saja tetapi dari berbagai daerah.

Selama sebelas hari pengunjung IIMS 2019, antusias pengunjung menyaksikan deretan mobil keren di kontes IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta ramai di kunjungin pengunjung IIMS 2019.

MBtech Awards sendiri setidaknya terdapat 8 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersaji konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik.

Inilah hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta dimulai dari Juara ke-3.

Juara 3 diraih oleh Chandra dari club Kudeta. Turun dengan BMW E46 325i, Chandra berani memilih warna Burgundy (MB 9014) dari MBtech Camaro untuk menghadirkan tampilan interior elegan.

Baca juga :  Yuks Intip Tampilan Eye Catching SUV Hyundai Kona

Vocuss Leather Garage dipercaya Chandra untuk melapis komponen interior sedan premium tersebut dengan gaya satu warna namun dengan pola jahitan dengan gaya lebih sporty. Tak ayal interior Chandra sukses meraih poin dan masuk sebagai Juara 3 MBtech Awards.

Juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan Hanief Noer Ahsany yang akrab dipanggil Sany. Pria asal Salatiga ini turun kontes dengan Honda Odyssey 2008. Anggota komunitas Odyssey Indonesia ini, mengusung tema Vip Living Room di dalam interiornya.

Mix n match dengan warna eksterior, menjadi tantangan tersendiri bagi Sany dan seat maker Absolute Custom Bodywork untuk mendandani interiornya. Perpaduan warna MBtech Camaro Roadstar (MB 9016) tampil serasi dengan warna MBtech Camaro Fiesta Deep Purple (MB 7014) untuk melapisi seluruh bagian interiornya.

Baca juga :  Honda ADV CS Hadir di Mall, Goda Masyarakat Tangerang

Konsep ruang tamu difokuskan pada kenyaman baris kedua, yang tampil dengan permainan pola jahit terlihat trendi.

Sebagai pemegang pucuk pimpinan skoring MBtech Awards alias Juara 1 adalah interior Toyota Camry 3.5 Q 2008 ditempati oleh Hadi dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hadir dengan konsep modifikasi interior yang unik, bermodalkan satu warna, bergaya vip, kombinasi pola kerut dengan finishing yang ciamik di permukaan jok, doortrim serta plafon menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri MBtech Awards 2019.

Hadi mengandalkan ABK Car Works Modified untuk melapisi bahan MBtech Camaro Beige (MB 9009) pada jok, dasbor, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, konsol, dan boks audio juga turut dilapis bahan MBtech Camaro dengan rapih dan ciamik mewah. Tak sia-sia Hadidatang dari Lombok ke Jakarta dan sukses menyabet Juara 1 MBtech Awards IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta 2019. [Po/Ajr]

Baca juga :  Primes Asia Luncurkan THS Booster di IIMS 2019

“Selamat untuk semua pemenang MBtech Awards 2019 di IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta”.

Berikut daftar para pemenangnya :

Juara 1
Nama: Kusuma Hadi
Mobil: Toyota Camry 3.5Q 2008
Bahan: MBtech Camaro Beige
Seatmaker: ABK Car Works Modified
Klub mobil: ABK Car Works Modified

Juara 2
Nama: Hanief Noer Ahsany (Sany)
Mobil: Honda Odyssey RB 2008
Bahan: MBtech Camaro Roadstar, MBtech Camaro Fiesta Deep Purple
Seatmaker: Absolute Custom Bodywork
Klub mobil: Odyssey Indonesia

Juara 3
Nama: Chandra MP
Mobil: BMW 325i E46
Bahan: MBtech Camaro Burgundy.
Seatmaker: Vocuss Leather Garage
Klub mobil: Kudeta

Leave a Reply

Your email address will not be published.