JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia yaitu Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong. Konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Tangerang.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra dealer terbaru, PT Auto Maju Sentosa dengan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Tangerang. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai.”

Baca juga :  BMW Astra Used Car Siapkan Rp100 Miliar untuk Beli Kembali BMW Bekas Konsumen

SungJong Ha menambahkan bahwa Hyundai sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa yang juga baru meresmikan Hyundai Bintaro minggu lalu. “Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai.”

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong sendiri merupakan City Store ke-5 dari total target 10 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong menawarkan ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Baca juga :  New Xpander dan New Xpander Cross Hadir di GIIAS, Segini Harganya

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games. Selain itu Hyundai City Store ini juga menyediakan AC Charging Station di area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.