TANGERANG – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hadir dalam penyelengaraan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Selama penyelengaraan ini, PT HMI memberikan sejumlah promo penjualan untuk setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian produk unggulan line up terbaru dari Hyundai.

Promo ini berlangsung selama 11 hari ajang GIIAS 2019, (18-28/7), promo menarik bisa didapatkan oleh konsumen mulai kepemilikan Hyundai i20, Tucson, Santa Fe, H-1 hingga crossover terbaru Hyundai Kona.

Baca juga :  Autochem Industry Luncurkan Produk Master Terbaru di GIIAS 2019

“Selam pameran ini, kami memiliki berbagai macam promo, terutama tawaran kami yakni bunga 0 persen atau DP (uang muka) minimal 20 persen,” ujar Hendrik Wiradjaja Deputy Marketing Director PT HMI.

Selain itu Hendrik menambahkan, untuk promo bunga 0 persen ini berlaku untuk pembelian semua model Hyundai, namun dengan syarat tenor cicilan maksimalnya selama 2 tahun.

Terdapat pula penawaran menarik lainnya, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Hyundai selama GIIAS 2019. Konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, berupa kaca film eksklusif serta perlindungan anti karat.

Baca juga :  Rifat Sungkar dan MMKSI Luncurkan Tim Balap XPANDER Rally

Selain itu seluruh transaksi Hyundai yang dilakukan. Konsumen akan berkesempatan mendapatkan keberuntungan di lucky dip, berupa cashback mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta.

Selain promo dalam hal pembiayaan kepemilikan, Hyundai melakukan penyegaran pada dua model produk unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat penambahaan berupa fitur infotainment lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

Sementara H-1 dengan varian H-1 Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome dan add-on body kit. Pelek 17 inci yang dipakai juga tampil beda dengan desain warna two-tone. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.