TANGERANG – Komunitas kendaraan roda empat Hyundai Accent Indonesia (HAI) yang memiliki motto, tidak terlalu mengejar jumlah membernya dalam keanggotaan resmi terbentuk pada Sabtu (11/7) kemarin di Tangerang.

HAI tidak mengedepankan kuantitas, namun lebih mengutamakan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar namun dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Welcome, X-Ride Yamaha Gorontalo Utara

“Itu adalah salah satu visi Hyundai Accent Indonesia, selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega yang memiliki hasrat berorganisasi untuk dapat bersatu dalam naungan HAI,” ujar Rizki Hikmawan selaku Ketua Umum HAI.

Sejatinya HAI sudah berdiri sejak awal 2020 lalu, namun karena adanya pandemic Covid-19 dan kebijakan PSBB maka baru saat ini deklarasi secara resmi dapat terlaksana yang dihadiri oleh 50an perwakilan member HAI dari wilayah Jabodetabek.

Baca juga :  Baksos Ramadhan Datsun Lampung Community (DLC)

“Semoga dengan berdirinya Hyundai Accent Indonesia ini, kami sebagai pengguna langsung produk Hyundai dapat turut memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat otomotif di Indonesia, khususnya dalam memberikan pengetahuan dan berbagi informasi positif mengenai produk Hyundai yang selama ini cenderung mendapatkan komentar negatif dibandingkan produk otomotif Jepang.” tutup Deden, selaku Humas HAI.[Po/Adr]