Hut Ke-3 Tosca Berbagi Kebahagian Kepada Yatim Piatu Rumah Harapan

Tosca

JAKARTA – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) baru saja merayakan Anniversary ke-3, Sabtu (30/11) pekan kemarin yang berlangsung di Auto2000 Cikarang Bekasi Jawa barat.

Kegiatan bertemakan “My Family My Hero” dalam perayaan ulang tahun ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti diantaranya, games, lomba bagi anak-anak sekaligus mengdukasi dalam mengenal rambu rambu lalu lintas, kahoot games, dan keseruan lainya.

Tosca

Selain kegiatan hiburan bagi para anggota Tosca, kegiatan berbagi kebahagian kepada Yayasan Yatim Piatu dan Duh’Afa Rumah Harapan juga dilakukan dengan memberikan buku kepada adik-adik yayasan serta sedikit bantuan untuk kegiatan operasional yayasan.

Baca juga :  Sambangi Pontianak, MAXI Yamaha Day Angkat Wisata & CSR

Indah Yuliana Soedarsono kepala bengkel Auto2000 Cikarang saat memberikan sambutan mengungkapkan,“ Memasuki Annivesary Tosca Ke-3 TOSCA menjadi komunitas otomotif yang membanggakan dengan jumlah member mencapai lebih dari 1500 member, itu luar biasa untuk komunitas yang baru terbentuk kurang dari Lima tahun.”

Selain itu Nandang Sugianto selaku ketua umum Tosca, di acara anniversary ke-3 ini, juga sempat memberikan kesan dan pesan kepada komunitas yang diketuainya.

Tosca

“Tahun ini Tosca mendapatkan berbagai prestasi di Jambore TOC 2019. Diharapakan prestasi ini meningkat dan tetap bisa dipertahankan apa yang sudah dicapai. Karena mempertahankan pasti akan lebih sulit dan semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi. masyarakat umum,” ujarnya.

Baca juga :  Sambut Hut Ke-74 Indonesia, TOSCA Gelar Fun Day 2019

Keceriaan anniversary ke-3 Tosca juga semakin meriah di akhir acara, sebab panitia pelaksana memberikan bermacam hadiah menarik dari pihak sponsor bagi para peserta yang hadir. [Po/Irm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here