JAKARTA – Masih dalam bulan penuh berkah Ramadhan, Wahana Artha Group memberikan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.

Kegiatan mudik gratis ini merupakan agenda rutin Wahana disetiap mendekati musim mudik lebaran yang diumumkan disela – sela buka puasa bersama dengan awak media. Senin (27/05) di Hotel Santika Kelapa Gading.

Mengunakan 24 Armada bus eksklusif, mudik gratis bareng Wahana buka rute Jakarta Solo via utara dan selatan. Rombongan yang akan di lepas di Polda Metro Jaya pada 3 Juni mendatang ini, adalah bentuk apresiasi kepada SDM AHASS yang selama ini memberikan layanan terbaik baik Konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga :  Ternyata "Paris Van Java" Inspirasi Lahirnya Motor Honda Genio

Selain itu,satu layanan khas ramadhan dan lebaran milik Wahana Honda yang siap ‘temani’ budaya mudik adalah Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Bale santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang mengunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi menuju kampung halaman.

Baca juga :  Wahana Honda Buka Layanan Bengkel Siaga Bagi Korban Banjir

Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, bale santai Honda akan memberikan beragam layanan, seperti cek gratis kondisi sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kid corner serta fasilitas lainnya.

Pada kesempatan yang sama, manajeman Wahana juga memberikan pemaparan performa kinerja perusahaan yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group, tepatnya dibawah PT. Sahari Multi Investama.

“Masuki kuartal 2 tahun ini, perkembangan bisnis sepeda motor juga berjalan cukup baik. Beragam peristiwa cukup pengaruhi pasar, namuan berkat produk dan layanan terbaik kami dapat lewatinya.” ujar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Baca juga :  Generasi Milenial Ogah Beli Mobil Pribadi, Ini Alasannya

Seperti diketahui, Wahana mampu memegang dominasi penjualan hingga 72 persen dengan angka penjualan hingga 120.000 unit (all type) periode Januari hingga April 2019. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.