Honda Premium Matic Day 2019

JAKARTA – Honda Premium Matic Day 2019 menjadi moment penting bagi PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler Honda Jakarta Tangerang untuk memperkenalkan motor matik premium Honda.

Pada acara Honda Premium Matic Day 2019 di Cububur Junction pada Sabtu (16/2), konsumen Honda diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal langsung Honda PCX, Vario dan Forza.

Acara Honda Premium Matic Day 2019, merupakan strategi Wahana dalam mendekatkan tiga produk yang selama ini menjadi favorit konsumen Jakarta dan Tangerang.

Ketiga tipe AT Honda tersebut merupakan produk yang menjadi incaran. Terdata sepanjang 2018 Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu ketiga tipe tersebut.

Baca juga :  Yamaha Dukung Pendidikan dengan Donasi Motor dan Ruang Praktik

Wahana catat sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series) dan Honda forza sebanyak 132 unit.

“Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Kepercayaan konsumen terhadap produk ini juga berlanjut hingga awal tahun ini. Data penjualan Wahana kembali catatkan penjualan positif ketiga produk itu diantaranya, Honda Vario 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan forza mencapai 50 unit.

Baca juga :  Sehat Bagi Semua, Wahana Lengkapi Rumah Sehat untuk Warga Tidak Mampu

Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya tidak hanya model beragam keunggulan teknologi terlengkap dikelasnya.

Tidak hanya sekedar pamerkan jajaran premium AT, Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi.

Selain penjualan, terdapat booth penjualan Honda Genuine Part HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA). Memeriahkan acara, pada kesempatan ini Wahana berikan penampilan band nasional The Rain yang hadirkan pertunjukan memukau.

Tidak hanya itu, pada kesempatam ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk kemampuan modifikasi pecinta Honda PCX dan dapat menjadi referensi masyarakat luas.

Baca juga :  Wahana Artha Group 48 Tahun: Rayakan dengan Semangat “Be Adaptive”

“ Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap jadi produk yang mampu dukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan jadi alasan utamanya,” tutup Ario.[Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.