JAKARTA – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 berakhir Minggu (4/11) setelah dibuka pada Rabu (31/10) di Jakarta Convention Center-Senayan, Jakarta.

Dari sisi penjualan, para peserta ATPM mengaku puas. Honda sendiri mengaku sepanjang 5 hari event, menuai penjualan bagus.

Dari booth Honda yang besar dan megah dikabarkan bahwa Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit. Di belakang PCX muncul Honda Vario dengan penjualan hingga 61 unit.

Total sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual di IMOS 2018. Dari data ini, Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series. Pengunjung terpikat dengan desain modern dan beragam fitur canggih yang disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Skuter Matik dengan Kapasitas Bagasi Lebih Lapang (Galeri Foto)

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium. Motor bebek berdesain timeless yang kaya  fitur-fitur canggih, Honda Super Cub 125 dipesan 29 orang pengunjung IMOS tahun ini. Sementara itu, Honda Forza dipesan 27 orang.

Baca juga :  My Suzuki, Cara Suzuki Manjakan Pelanggan Beli Sparepart

Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 orang konsumen untuk merefleksikan gaya hidup dan karakter pengendaranya. Di IMOS 2018, AHM menghadirkan total 37 unit sepeda motor, termasuk satu motor konsep PCX Electric.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

Baca juga :  Suzuki Gixxer 250 Resmi Meluncur di India

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.