JAKARTA – Salah satu club yang tengah berkembang pesat yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) melawan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Baksos bagi-bagi alat pelindung diri (APD).

Alat kelengkapan media ini diserahkan kepada  salah satu rumah sakit rujukan penanganan virus Corona, RS Pasar Minggu. Bakti Sosial yang bertajuk HPCI Peduli COVID-19 tersebut berlangsung pada Selasa, 21 April 2020. 

HPCI melihat, Jakarta menjadi wilayah dengan penyebaran Covid-19 terbesar. Hal inilah yang membuat Pengurus Pusat HPCI dibawah komando Ketua Umum H. Rahmat Wira mengadakan Baksos di wilayah Provinsi DKI.

Baca juga :  Physical Distancing Team OneSixEight "Booking" Sirkuit Karting Sentul untuk Berlatih

SelainAPD untuk para medis, baksos juga dilakukan dalam bentuk paket beras yang dibagikan ke para sopir angkot dan ojek pangkalan di wilayah Jakarta Timur.

Selain H. Rahmat Wira selaku Ketum HPCI, baksos juga dihadir Pengurus Pusat lainnya. Antara lain, Bro Ridwan (Bendahara Umum), Bro Reza Eza (Humas Umum), Bro Rio Ricky (Div Merchandise Pusat) dan juga Om Payogo (Mewakili Korwil Jabodetabok).

Baca juga :  Bekal ke Lampung, Bikers PCX Tangerang & Jakarta Berlatih Safety Riding

Ada juga Cing Ferdi selaku Div Kegiatan serta para Ketua Chapter, Bro Sandy (Chapter Tangerang), Om Isma (Ketua Chapter Bekasi), Om Tri (Ketua Chapter Bogor) serta para member wilayah Jabodetabek yang ikut menyaksikan dan menghadiri acara tersebut.

Saat ini HPCI menjadi salah satu komunitas dengan perkembangan pesat. HPCI mempunyai anggota sebanyak 2.300 member yang terbagi dalam 106 chapter di berbagai wilayah provinsi di Indonesia. [Po/Haz]

Donasi HPCI Peduli Covid-19:

Baca juga :  Aksi Sosial Komunitas ALERT! di Masa PSBB

1. Alat Pelindung Diri (APD)

  • Hazmat : 50 pcs
  • Face Protector 40 pcs
  • Masker medis 3ply 10 box
  • Handgloves 8 box

2. Paket beras 300 Kg

  • 100 pack @3 Kg