JEPARA – Honda kembali memperluas jaringan dealer di daerah Jawa Tengah dengan diresmikannya dealer Honda Mandalatama Jepara, Jumat (3/05), sebagai dealer Honda pertama di kabupaten Jepara sekaligus menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service dan Spare parts (3S) sesuai standar Honda Indonesia.

Dealer Honda Mandalatama Jepara yang bertempat di Jl. Raya Jepara, Kudus KM 12 No. 168, Jawa Tengah. Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola.

Baca juga :  Honda Serahkan Pesawat HondaJet Elite Pada Konsumen Pertamanya

Dealer Honda Mandalatama Jepara memiliki fasilitas servis lengkap, terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Mandalatama Jepara memiliki area spare parts seluas 124 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Jepara dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ Kami ingin selalu menghadirkan kepada konsumen dan calon konsumen mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap, sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya.”

Baca juga :  GIIAS 2019: Beli Mobil Honda, Berhadiah Rp 1 M Hingga Liburan ke Tokyo

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, “Potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga kami menambah dealer baru sekaligus yang pertama di Jepara. Kami berharap dealer Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 152 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.