JAKARTA – Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi para atlet peraih emas Olimpiade, Honda turut menyumbang bonus masing-masing satu unit Honda City Hatchback RS kepada pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seremoni penyerahan berlangsung di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Rabu (18/8/2021).

Honda City Hatchback RS dipilih sebagai bentuk apresiasi Honda karena paling tepat menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty, sekaligus memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehar-hari dengan aman dan nyaman.

Baca juga :  Di Kalimantan Selatan, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Raja Kendaraan Niaga

“Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi” ujar Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI.

Baca juga :  Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia, Harga Mulai dari Rp 183 Juta

Sementara itu, Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi

“Mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman,” kata Yusak Billy.

Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima baik oleh konsumen, dengan penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia. [po/rst]

Baca juga :  New Baleno Bisa Saja Diproduksi Lokal, Ini Syaratnya