Tangerang – Honda CBR Tangerang gelar upacara bendera di kawasan wisata Candi Arjuna, Dieng Plateu, Jawa Tengah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Kegiatan peringatan hari kemerdekaan, merupakan kegiatan rutin tahunan bagi komunitas biker pengguna sepeda motor Honda CBR ini. Mengusung tema ‘Touring Kemerdekaan’ kegiatan ini diikuti oleh 12 biker anggota Honda CBR Tangerang.

Baca juga :  Verza Rider Bekasi, Ingatkan Bahaya Lelah Saat Berkendara

Kegiatan diawali dengan, perjalanan touring dari Tangerang menuju kawasan wisata Dieng Plateu. Melintasi jalur pantai utara (pantura), para biker ini kompak melakukan konvoi menuju Dieng.

“Kegiatan ini kami adakan, sebagai bentuk penghargaan kami kepada para pahlawan pejuang bangsa yang telah berupaya memperjuangkan kemerdekaan Bangsa,” ujar Bro Supri, Ketua HCT.

Touring Kemerdekaan yang digelar oleh HCT, berjalan dengan lancar dan sukses. Meski sempat diwarnai oleh beberapa masalah kendaraan yang dialami oleh para biker, perjalanan touring ini jadi pembuktian rasa persaudaraan dan kekompakkan mereka.

Baca juga :  Komunitas Honda PCX Edukasi Member untuk Tertib Berlalu Lintas

“Alhamdulillah semua kendala bisa diatasi, dengan sparepart cadangan dan juga bantuan dari teman-teman yang paham akan masalah motor saat diperjalanan. Kita juga bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Bro Adhi Premium selaku ketua pelaksana kegiatan. [Po/Sur]