BEIJING – Honda dipastikan akan berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) yang digelar mulai tanggal 26 September 2020 – 5 Oktober 2020 di China International Exhibition Center, Beijing, Cina.

Dalam kesempatan ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia yakni mobil EV pertama Honda yang akan diproduksi secara masal di masa yang akan datang.

Baca juga :  Menyambut Pesta Demokrasi RI, AHASS Berikan Diskon Servis 30 Persen

Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV yang merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Cina. Tak hanya itu, beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda China di masa pandemi ini. Selama berlangsungnya pameran ini, Honda akan selalu mematuhi pedoman yang diberikan oleh pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Baca juga :  Dukung #DiRumahAja BMW Astra Berikan Promo Khusus

Honda memiliki keinginan untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana untuk terus memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025. [po/rst]