JAKARTA – Helm NHK saat ini memang sudah mendapat pengakuan internasional. Salah satunya adalah hadirnya Helm NHK di balap MotoGP.

Di kancah balap bergengsi MotoGP helm NHK telah dipergunakan oleh pembalap Karel Abraham serta pembalap Moto2 Jules Danilo.

Tahun depan, NHK bakal semakin menancapkan eksistensinya di ajang balap motor paling prestisius tersebut. Setidaknya tahun depan akan semakin banyak rider yang memakai NHK.

Baca juga :  Pertahankan Keunggulan, New Honda Revo Tampil Baru di 2020

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK.

“Kita ada penambahan pembalap di masing-masing kelas. Tak hanya kelas MotoGP, tapi juga ada di Moto3 dan Moto2,” kata Johanes di sela-sela peluncuran NHK GP-RTech, di booth NHK di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, JCC.

Sayangnya, saat ditanya soal siapa saja dan berapa jumlah rider baru yang akan memakai helm NHK, Johanes masih enggan memberikan jawaban.

Baca juga :  Sadar Gaya Balap Ugal - ugalan, Marc Marquez Ubah Gaya Balap

“Kalau sekarang belum bisa kita kasih tahu. Karena kadang kita juga deal ditengah jalan. Nggak semuanya dipastiin di awal. Tapi nanti pasti kita umumkan,” beber Johanes.

Sebelumnya, NHK menjadikan hari pembukaan IMOS 2018, Rabu (31/10) untuk memperkenalkan NHK GP-RTech yang diriset langsung oleh pembalap MotoGP Karel Abraham. Helm dengan teknologi standar MotoGP itu sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2,8 juta. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.