JAKARTA – Skuter matic (Skutic) Honda paling banyak memiliki varian, Setidaknya PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 9 tipe Skutik yang dipasarkan di Indonesia.

Belum lama ini PT AHM menambah line up terbaru 2 varian Skutik-nya yakni Honda Genio dan Honda ADV 150 yang diluncurkan pada Juli 2019 lalu.

Dari sembilan tipe yang ada, Honda BeAT Sporty saat ini yang memiliki harga terendah bila dibandingkan dengan Skutik Honda yang lainnya.

Baca juga :  HondaJet Jadi Pesawat Paling Digemari di Dunia Saat Ini

Sebelumnya Honda BeAT terdapat tiga tipe yakni BeAT Street, BeAT Sporty dan BeAT POP. Namun sejak Juli lalu, nama Honda BeAT POP sudah tidak lagi muncul di daftar harga sepeda motor Honda.

Honda BeAT Sporty menjadi salah satu motor matic terlaris dari Honda, berdasarakan data penjualan, setiap bulannya penjualan Honda BeAT Sporty mencapai ratusan ribu unit.

New Honda BeAT eSP, hadri dengan nuansa sporty, semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Baca juga :  Ini Dia 149 Pemenang Undian Honda NSS, 2 Konsumen Dapat Mobil

Skutik mungil ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit. [Po/Adhi]

Buat yang mau beli motor Honda BeAT berikut daftar terbaru harga Agustus 2019.
BeAT Sporty CW Rp.16.068.000
BeAT Sporty CBS Rp.16.244.000
BeAT Sporty CBS ISS Rp.16.768.000
BeAT Street Rp.16.793.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.