JAKARTA – Sebuah ide kreatif lahir dengan basis Yamaha NMax, yakni NMax Canopy. Sebuah aksesoris dihadirkan di NMax hingga motor maxi Yamaha ini tampil dengan atap atau payung. Tujuannya agar pengendara tak kehujanan atau kepanasan.

Konsep skuter diberi canopy seperti ini sebetulnya telah dihadirkan oleh Honda Gyro di pasar luar negeri seperti Eropa. Nah, di Indonesia, NMax berpayung serupa siap hadir memenuhi celah bagi varian baru NMax.

Sebagaimana dikabarkan oleh JJ Airbrush sebagai rumah modifkasi yang akan menyiapkan canopy ini, pada tahap awal, NMax Canopy baru dijual di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Barang yang dibuat oleh JJ Airbrush tersebut selanjutnya dipasarkan oleh dealer resmi Yamaha dibawah manajemen Yamaha Mustika Group di Jakarta Timur.

Baca juga :  Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-74 JMC Gelar Ride and Camp

Mustika Group juga bakal hadir di Tangerang. Sementara peminat NMax Canopy yang ada di luar kota bisa juga memesan skuter ini secara online.

Untuk tambahan Canopy ini, harganya tak terlalu mahal. NMax Canopy dibandrol dengan harga hanya berbeda Rp.5 juta rupiah dengan NMax biasa. Berarti harganya berkisar di antara Rp.33-36 jutaan. 

Dengan harga segitu, cukup terjangkau dibanding harus membuatnya sendiri dengan jasa modifikasi. Bentuk yang ditawarkan pun nampak menarik dengan garapan besi serta canopy yang bagus.

Baca juga :  Dibanderol Rp 33,75 Juta, Rossi Test Ride All New NMax 155 Connected/ABS

Tentu saja fungsi canopy ini juga bisa menjadi pilihan spesial bagi mereka yang ingin berkendara santai dengan skuter.

Di kala siang tak kepanasan, sementara di saat hujan aman dari cipratan air. Bisa jadi pilihan perempuan sebagai kendaraan operasional nih ! [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.