BREBES – Kebun Teh Kaligua pada Minggu (3/2/2019) begitu indah. Hamparan pohon teh hijau dengan udara amat sejuk membuat hati nyaman dan perasaan segar. Di situlah para bikers Verza dari sejumlah kota bertemu.

Riding ke Kaligua ini menjadi agenda touring Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Cirebon. Riding menuju kawasan wisata ini begitu mengesankan. Bikers menempuh jalur perkotaan hingga ke arah Selatan Brebes dengan jalan meliuk liuk di sisi kebun teh.

Baca juga :  Aksi Bikers Verza Bekasi, Kampanye Safety di Lingkungan Warga

Pagi itu, di Kaligua yang berada di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sudah menunggu rekan bikers lainnya dari sejumlah kota.

“Kawasan Kaligua sangat indah. Touring ini terasa makin berkesan, karena kami juga bertemu dengan keluaga besar VRCI Brebes, VRCI Tegal, dan VRCI Banyumas,” ujar Bro Ahmad Rifa’i selaku Ketua VRCI CIrebon.

Rifa’i menyatakan, bagi bikers VRCI Cirebon touring ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan rasa kekeluargaan antar member. Rasa persaudaraan ini makin meluas berkat bertemu dengan bikers lainnya dari sejumlah kota.

Baca juga :  Kumpul Bareng Para Pengendara di Grand Galaxy City

Bikers Cirebon juga mendapatkan penambahan wawasan, arahan, serta cerita-cerita hebat serta pengalaman selama bergabung di VRCI. Antara lain dari Bro Okta Susilo selaku Ketua VRCI Banyumas.

Sebelum kembali ke kota masing-masing, bikers menikmati sejumlah spot wisata di Kaligua yang menawan. Kebersamaan yang langka ini diakhiri dengan menikmati hangatnya teh hitam Kaligua yang terkenal khasnya. Mantap bro ! [Po/Haz]

Baca juga :  14 Tahun Usia Koster Indonesia, Merawat Thunder Agar Tak Punah

Leave a Reply

Your email address will not be published.