BANDUNG – Salah satu penggemar MotoGP yang antusias menunggu kehadiran Marc Marquez di Bandung pada Minggu (10/2/2019) adalah Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil.

Kang Emil gak sabar menunggu Marquez datang,” ungkap seorang staf di gubernuran. Wajar saja, karena Kang Emil dikenal sebagai selebritis yang amat menyukai dunia otomotif.

Emil pun sudah menyiapkan waktu sekaligus mengundang Marquez untuk menikmati Gedung Sate yang menjadi salah satu destinasi kunjungan Marquez dalam sesi fun riding di Bandung.

Baca juga :  Dibuka Ridwan Kamil, Merceday Benz Ke-4 Berlangsung Meriah

Gunernur beserta jajarannya akan menyambut Marquez di Gedung Sate. Dia bahkan akan mengajak Marquez berkeliling area gubernuran yang luas dengan sepeda motor. “Gubernur menyambut baik event Honda Motor Show yang hadirkan Marquez di Bandung,” ungkap seorang rekan di PT DAM, Main Draler Honda Jawa Barat.

Untuk keperluan bertemu juara dunia MotoGP ini, Kang Emil telah menyiapkan diri dengan spesial. Sebagai seorang bikers yang gemar touring, mantan Walikota Bandung ini telag menyiapkan tunggangan spesial juga yakni Honda CMX500 Rebel.

Baca juga :  Michelin Pilot Sport 4 Antarkan Silas Bonar Juara BMWCCI, ISSOM 2018

Dengan motor ini, Emil menantang Marquez untuk menikmati setiap bagian Gedung Sate yang cukup luas. Marquez sendiri kabarnya akan menunggangi sepeda motor CBR, namun belum diketahui model yang mana.

Kehadiran Marquez di Gedung Sate menjadi salah satu rangkaian dalam acara kunjungannya ke Indonesia. Di Bandung Marquez juga akan berkunjung serta main angklung di Saung Angklung Udjo.

AHM selanjutnya akan menghadirkan Juara Dunia MotoGP 2018 ini di event Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Bandung. Di sini para fans berkesempatan untuk Meet & Greet bareng marquez. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.