JAKARTA – Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sudah dilakukan sejak awal Februari lalu. Ajang modifikasi secara virtual ini resmi di tutup pada akhir Februari 2020.

Dari ajang ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka Kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 yang akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Dalam keterangannya pada Rabu (18/3) Suzuki menyebutkan bahwa Animo peserta sama besarnya seperti pada periode sebelumnya. Mereka telah mengirimkan karyanya ke https:/suzukigsxseries.com/register dan mendapatkan penilaian oleh para juri.

Menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150 menjadi tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Baca juga :  Suzuki Gixxer 250 Resmi Meluncur di India

Panitia akhirnya memilih pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo  

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana

Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150. Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Baca juga :  BeAT Street eSP Menggedor dengan Tampang Baru yang Makin Ekspresif

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 atau terakhir yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS mengatakan, kompetisi pertama Suzuki GSX Series Digital Modifikasi tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150.

Baca juga :  Seri Pamungkas Suzuki Saturday Night Ride di Manado Banjir Peserta

“Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” jelas Yohan. [Po/Haz]