JAKARTA – Hadir dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta Convention center, Senayan, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) memperkenalkan varian corak helm terbaru dari brand GM, Jumat (2/11).

Hadir dengan corak gambar berkarakter kartun diantaranya, we Bare Bears dan Power Puff Girls, varian helm tersebut masuk dalam keluarga GM Vilasco dan GM Vint yang memiliki ukuran kepala kecil 54-57cm, dengan target pasar para anak – anak dan wanita yang menyukai corak – corak ceria.

Baca juga :  Ketua DPR RI Bamsoet, Teryata Pengemar Berat Modifikasi

Helm GM Vilasco memiliki karakter desain mewah dan full knock down, tipe ini menandakan interior helm dapat di bongkar pasang guna memudahkan untuk dibersihkan, Helm GM Vilasco sendiri dijual seharag Rp 260 ribu untuk jenis single visor dan Rp 275 ribu untuk double visor.

Selain itu helm GM Vint dihadirkan untuk para pecinta helm clasic dan retro. GM Vint sendiri berasal dari kata Vintage yang sejatinya sudah dipasarkan sejak tahun 2014.

Baca juga :  'Sobek Berhadiah Federal Matic' Program Menarik Dari Federal Oil

Perbedaan dengan GM Vint terbaru dengan versi sebelumnya terletak pada bagian visornya. Di mana GM Vint terbaru memiliki visor yang lebih panjang. Helm ini sudah dilengkapi dengan double visor.

Sedangkan untuk Helm GM Vint memiliki ukuran batok yang lebih besar. Helm ini dijual Rp 290 ribu (polos) dan Rp 310 ribu untuk tipe corak. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.