GIICOMVEC

JAKARTA – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-8 Maret mendatang.

GIICOMVEC merupakan pameran yang menampilkan kendaraan komersial dan berbagai produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya.

Penyelenggaraan GIICOMVEC menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, menyatakan optimismenya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020.

“Perjalanan tahun lalu cukup berat untuk industri otomotif, namun kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. Dan kami harap kehadiran GIICOMVEC 2020 akan semakin melancarkannya,“ ujar Yohannes.

Baca juga :  GAIKINDO Gelar GIICOMVEC Pameran Khusus Kendaraan Komersial

Puluhan merek industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya seperti, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi.

GIICOMVEC 2020 juga akan semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya.

Baca juga :  Ajang Pameran Otomotif GIIAS akan Hadir di Agustus 2020

Termasuk sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya.

Selanjutnya GIICOMVEC 2020 juga telah mempersiapkan berbagai program untuk memaksimalkan pengalaman berkunjung pada pameran yang berlangsung setiap dua tahun ini.

Satu di antaranya adalah Demo Area, sebuah area khusus untuk dapat menyaksikan secara langsung performa aneka kendaraan komersial yang dipamerkan.

Baca juga :  Suzuki Katana Hadir di GIIAS, Apakah Akan Resmi Masuk ke Indonesia

Tahun ini, potential buyers bahkan dapat mencoba langsung kemampuan dan sensasi berkendara di balik setir beragam kendaraan komersial di Demo Area melalui uji kendaraan (test-drive). [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.