JAKARTA – Mengulang kesuksesan setiap tahunnya, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali dihelat. GIIAS The Series akan mengusung format baru, mengawali start dari kota Surabaya, 29-7 April 2019.

Kemudian akan berlangsung di Jakarta, 18 -28 Juli 2019 di ICE, BSD City. setelahnya kota Makassar dan Medan sebagai Kota penutup.

Masih tetap sama seperti tahun – tahun sebelumnya. GIIAS 2019 merupakan pameran teknologi otomotif terkini yang tidak hanya menghadirkan kendaraan terbaru, berbagai informasi seputar industri otomotif global dan Indonesia juga hadir dalam event GIIAS 2019.

Baca juga :  Beragam Skema Penjualan Menarik, Beli Mobil Daihatsu Kini Makin Mudah

Inspirasi Teknologi GIIAS tahun ini mengusung tema “Future in Motion” yang bermakna sebuah gerakan gelombang teknologi, kendaraan listrik dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup.

“GIIAS 2019 adalah inspirasi teknologi otomotif, jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS menjadi ajang paling lengkap dalam menyempaikan informasi terkini dari industri otomotif, tema future in motion sendiri akan merepresntasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO saat press conference berlangsung, Selasa (26/02).

Baca juga :  IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Oleh Menperin

Sepanjang perjalananya GIIAS telah menjadi wadah bagi lebih dari 100 produk yang berkaitan dengan dunia otomotif di Tanah Air maupun Global. GIIAS juga menjadi acuan bagi APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Selain itu berbagai program menarik juga akan turut dihadirkan demi menambah semaraknya pagelaran GIIAS 2019, seperti, test drive, test ride, community gathering dan auto contest.

Baca juga :  PT SIS Berikan Program Cicilan Menarik Bagi Pengunjung IIMS 2019

Terdapat juga program GIIAS Autopreneur yang akan menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif yang memberikan ilmu seputar bisnis dibidang otomotif. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.